Video Brandon – Indonesia Mencari Bakat 2010

In: Story

20 Jun 2010

indonesia mencari bakatVideo Brandon Indonesia Mencari Bakat 2010. Sekarang ini mungkin sedang populer-populernya banyak yang menyaksikan salah satu acara TV yang cukup bisa memberikan tontonan segar. Ya seperti yang sudah-sudah acara kontes pertunjukkan bakat-bakat semacam Indonesian Idol, Mamamia, dan lain sebagainya menjadi tontonan favorit yang menghiasi layar kaca. Salah satu yang baru dan cukup menarik untuk disaksikan bersama saat ini yaitu Indonesia Mencari Bakat 2010 yang disiarkan oleh Trans TV. Disini saya mencoba berbagi sedikit Video Brandon Indonesia Mencari Bakat 2010 yang merupakan salah satu peserta. Acara ini sendiri sudah berjalan cukup lama kurang dari beberapa bulan yang lalu dan sekarang sudah masuk ke babak-babak penentuan untuk semua peserta dari Indonesia Mencari Bakat 2010 bersama Supermi.

Itu sedikit mengenai program acara Indonesia Mencari Bakat 2010 yang tayang di Trans TV setiap hari Sabtu dan Minggu. Untuk penjelasan detail acaranya pasti sudah banyak yang mengetahui. Disini saya hanya ingin langsung berbagi beberapa video yang berhasil saya dapatkan khususnya untuk peserta yang merupakan favorit saya untuk bisa terus melaju yaitu Video Brandon Indonesia Mencari Bakat 2010 yang memiliki bakat cukup luar biasa.

Brandon yang memiliki nama lengkap Brandon de Angelo merupakan kontestan asal Surabaya yang membuat kagum para juri maupun yang menyaksikan penampilannya Video Brandon Indonesia Mencari Bakat 2010 dengan bakat menari atau dance hiphop. Mungkin hal tersebut bisa dibilang bakat biasa untuk beberapa orang namun menjadi luar biasa karena seorang yang masih bocah yang meragakannya.

Video Brandon 1

Video Brandon 2

Video Brandon 3

Video Brandon 4

Video Brandon 5

Diatas merupakan beberapa koleksi Video Brandon Indonesia Mencari Bakat 2010 yang berhasil saya dapatkan dari YouTube. Brandon sendiri merupakan salah satu kontestan yang cukup difavoritkan untuk menjadi juara dalam Indonesia Mencari Bakat 2010 kali ini. Namun masih banyak yang lain juga memiliki bakat-bakat luar biasa. Buat yang ingin menyaksikan Video Brandon Indonesia Mencari Bakat 2010 bisa lihat beberapa cuplikan video brandon.

Dukung terus kontestanmu di Indonesia Mencari Bakat 2010 dengan bakat-bakat luar biasa. Dukung juga performa NegeriAds.com Solusi Berpromosi yang seminggu lagi juga akan berakhir. Semoga posisi ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010 juga semakin baik ;) .

macfamous

Related Posts:

119 Responses to Video Brandon – Indonesia Mencari Bakat 2010

Avatar

Kidnapper

June 20th, 2010 at 3:34 pm

go brandon go brandon goo .. ;)

Avatar

MacFamous

June 20th, 2010 at 3:45 pm

hehh .. milihh brandonn pa macfamous .. heee :D

Avatar

khaerul

June 21st, 2010 at 1:57 pm

ijin nyedot pidionya…
yang barunya ditunggu yak :p
go brandon!

Avatar

farah n a

June 26th, 2010 at 9:23 pm

hyy.. ga Brandon.. aku slalau dukung kamu.. kamu adalah anak indonesia yang hebat..

selalau dukung Brandon ya..
caranya : ketik IMB (spasi) Brandon kirim ke 9910. ok …..!!!!!!1

Avatar

santy

June 27th, 2010 at 6:25 pm

hi..brandon!anak ajaib..gemes aq liat km ngedance.pokoke…go brandon!!go..

Avatar

della

June 27th, 2010 at 8:43 pm

brenden habat buaaaaaaaangettttttttttttttttt’zzzzzzzzzzzzzzzzzz,,,,,,,

IIIIIIIIIIIIIIII LOVE UUUUUUUUUU

BRENDEN

Avatar

anggie

June 28th, 2010 at 11:33 am

wow keren bgt pertahankan bakat mu

Avatar

duwi

June 28th, 2010 at 12:59 pm

brandon km ok buangetttttttttttttt dech and mut bangeeeeeeeeet

Avatar

Raka Inkanas

July 4th, 2010 at 12:21 pm

I Love u Brandon,JP Milenix,Rumingkan,Klanting ,dan JP milenix

Avatar

Dhella Viega

July 6th, 2010 at 9:31 am

i like you brandon

I will always support you

go…..go… brandon

Avatar

ANDAI

July 6th, 2010 at 12:01 pm

Gw suka banget ama Brandon ini….. Congrats.

Avatar

facipirinozan

July 6th, 2010 at 1:02 pm

mantapnya brandonx……

Avatar

dhila dhinur aini

July 7th, 2010 at 8:47 pm

Wiii,, Brandon de angelo,, wahh jagoo dance hip hop nya….
ayo brandon gooo majuu truzz ….tampl kah dance terbaru kamu,,, supaya ttp maju truzz,,,, goo brandonn,,goo brandonn..:D

Avatar

tria ia ia

July 8th, 2010 at 1:22 pm

.wih gla bner..
.brandon kren buangeeeet..
.salut dech ma brandon..
.kecil-kecil cabe rawit…

Avatar

Aya

July 10th, 2010 at 3:01 pm

Brandon…..

Show must go on…..
:)

Avatar

yulianti

July 11th, 2010 at 8:58 pm

ga ada video JP ya??

Avatar

iqbal

July 12th, 2010 at 2:20 pm

hiiiiiiiiiii brandon lincah banget chiiiiii nari hip hop aku mau dong nari hip hop seperti kamu aku kan pilihan kamu di imb(indonesia mencari bakat)
aku pasti dukung kamu teruzzzzz nya semuga menang tetap berjuang brandon alaikit semoga kamu laju keminggu depan nya aminnnnnnnn

pesan=raden muhammad iqbal rumah ku=di tanggerang blok ta 8.no 27

go go go brandon semoga menang nya di imb jangan lupa nanti kerumah ku nya brandon aku kan kangen sama kamu soalnya kamu ganteng dan imut lagi aku mau jadi sahabat mu boleh gakkkkk

Avatar

kakak nya brandon

July 12th, 2010 at 2:24 pm

ade jangan lupa nya hari sabtu ini kamu bakal menampilkan yg terbaik kan awas luooooooooo

Avatar

mukmin

July 13th, 2010 at 7:58 am

GO GO BRANDON, aku selalu mendukungmu

Avatar

selly

July 13th, 2010 at 9:52 pm

go go go go brandon….
i like it, good job…

Avatar

Jiji

July 14th, 2010 at 11:01 pm

Goooo Brandon.. Pasti menang..
GOD BLESS U

Avatar

yunik

July 17th, 2010 at 10:15 am

brandon iluve you

go brandon go brandon
kamu pasti menang

Avatar

rika brandonizer

July 17th, 2010 at 2:05 pm

go brandon go go brandon
maju terus brandon aku percaya kamu bisa
kamu harus jadi yang terbaik

Avatar

uth

July 18th, 2010 at 2:40 am

hoho, lengkap sekali videonya, asiik bisa liat brandon lagi seouasnya, thanks y..

Avatar

evan

July 19th, 2010 at 1:19 am

brandon aq sangat gaya lhooooooooooo……

tetap merendahkan diri,,,,,
pasti akan mendapat hasil terbaik…..

Avatar

ima

July 24th, 2010 at 7:33 am

hayiiiiii…………eh kamu tuch lincah bgt………aku mau dong di ajari ……..sengt yach……..!!!!!!!!!!

Avatar

hanny

July 24th, 2010 at 4:03 pm

ih brandon lucu buanget dehhhhhhhhhhhh

Avatar

oyi

July 24th, 2010 at 11:39 pm

pokok mantap skali gy jieeeeeeeeeeee
sy doakan semoga kw yg dpt “indonesia mencria bkt”

Avatar

ainunqalby

July 26th, 2010 at 12:54 pm

kamu hebat buanget deh !!!!!!!!!!!!!!!!!!! ajarin aq donk pleacccccccccc……………………

Avatar

efendi

July 26th, 2010 at 7:25 pm

brandon .. emang sngat luar biasa ..
slut bnget sma brandon

Avatar

sujito

July 27th, 2010 at 9:59 pm

brandon….lakukan yang terbaik…!!!

Avatar

phen

July 28th, 2010 at 8:23 pm

keeeereeen. . .
suka
suka
suka

Avatar

Anggun

August 1st, 2010 at 8:59 am

Go. .Brandon!
Semoga brandon menang!
AMIEN

Avatar

TR9

August 3rd, 2010 at 8:26 am

go brandon goooooooooooooooooooooooooooooooooooo .brandon is ok

Avatar

risma

August 3rd, 2010 at 1:19 pm

go brandon go go brandon go

dukung terus brandon ketik imb BRANDON

kirim ke 9910

Avatar

Muriyadi

August 8th, 2010 at 1:16 pm

aduh Brandon kakak ngefan bngt sm kamu.kakak dr Pasuruan sama2 dr JaTim.kakak slalu mndukung kamu.Brandon memang ank yg brbakat,msh kecil lagi.pokoknya Brandon maju terus pntang mundur.

Avatar

balyan suheri

August 8th, 2010 at 6:35 pm

brandon i like you….
ttap smngat ya brandon jngan mnyrah dsni aq sllu mndkungmu miss you.

Avatar

kezia

August 8th, 2010 at 9:57 pm

hmmm…
brandon
keren buangetzzzzz,,,,,,,,,,,,

kcil” jago hip hop,
k pngen dong,
d ajr in,?

oy,
blh khan kta shbatan,?

Avatar

Dila

August 9th, 2010 at 11:46 am

BraNnndOOOonnn……….. kamU lucu bangets sich.,
.,aq pgen nybit pi” kmu.
GO brandon go brandon go…..,
kamu pasti menang….. sllu tampulkan yg trbaik yeeeachhhh

Avatar

tyazz

August 9th, 2010 at 1:55 pm

branden . . . . . . i love u

Avatar

fichry

August 9th, 2010 at 4:07 pm

go brandon go kamu munkin akan bisa menjadi juara IMB go BrAnDoN

Avatar

yanton

August 15th, 2010 at 12:38 am

hai breden kamu WAJAH KAMU MIRIP SEKALI DENGAN ANAK SAYA YANG BARU BRUMUR 1 TAHUN, DOAKAN SEMOGA DAPAT SEPANDAI KAYAK DIRIMU YAN BRENDEN. ???????

Avatar

azlin

August 15th, 2010 at 12:57 am

aqu akan sllu mendukungmu brandon

Avatar

azaz

August 15th, 2010 at 11:43 am

Brandon kalahkan semuanya Q dukung kamu

Avatar

mentari

August 16th, 2010 at 1:14 pm

BRANDON qm keren bnget………….I LOVE U FULL…………

Avatar

MALA

August 17th, 2010 at 1:04 pm

HELLO BRANDON…………. AKU SUKA BGT SAMA KAMU KARENA TAMPILAN MU KEREN BANGET AKU MENDUKUNGMU

Avatar

derin

August 21st, 2010 at 8:35 pm

hallo brandon aku derin.. kamu lucu banget, jadi gemes, semoga menang ya… sukses..

Avatar

dinda

August 22nd, 2010 at 8:08 am

brandon kamu keren BANGET SICH IH SUMPAH KEREN BANGET .
brandon kemarin hari kamis aku ulta h lho,ucapin langsung dong di tv nanti pas kamu tampil hari minggu bilang ya… “happy birtday dinda” kalau bisa datang kerumahku dialamat TANGGERANG ROYAL 3 BLOK A7 NO 12 OKKKKK BRANDON EHH GEMES DECH

Avatar

lia

August 22nd, 2010 at 11:30 am

BRRRRRRAAAAAAANNNNNNNNNNDDDDDDDOOOOOOOOONNNNNNNNNN

I LOVE U SO MUCH

KAKAK DUKUNG BRANDON SELALU

SEMUANYA JGA DKUNG BRANDON EA

CARANYA KETIK IMB BRANDON KIRIM KE 9910

OJO LALI YOOOOOOO

BRANDON………………………. GOOD JOB

I LIKE IT

Avatar

tia

August 22nd, 2010 at 8:25 pm

ih akk gemes bngt ma brandon
pngen bngt dech akk cubit pipinya
ih lucu bngt ……

Avatar

prazt rezpector

August 23rd, 2010 at 11:57 am

BRANDON,,,,,,,,,,,,,,,,,,, aku selalu dukung kamu

Avatar

angelo

August 23rd, 2010 at 12:46 pm

haii………………. brandon kamu nomor telepon nya berapa? kamu ganteng dan lucu aku suka ketawa kamu tau!

Avatar

rendra

August 23rd, 2010 at 3:06 pm

semoga terus berjaya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Avatar

very

August 24th, 2010 at 10:51 am

maju terus BRANDON, q slalu mendukungmu

Avatar

fans beratmu

August 24th, 2010 at 10:58 am

si ganteng metik cabe
si imut naik odong2
kalau kmu suka IMB
jgn lupa dukung BRANDON

i L0vE u BR4ND0N

Avatar

phin'x

August 24th, 2010 at 1:38 pm

BRANDON……….
lopv u so muachhhhhhhhhhh
sy slalu dukung brandon….
pengen nyubit and cium pipinya…..
kyaaaaaaaaaaa………………
go brandon…..go brandon….go………….
ketik BRANDON kirim ke 9910

Avatar

alifah

August 25th, 2010 at 1:46 pm

ayo brandon pantang mundur go brandon……go brandon………kalahkan putri ayu semoga sukses he…h..he…

Avatar

Barbie Camper

August 25th, 2010 at 10:22 pm

Keren Banget! Acara IMB Indonesia Mencari Bakat memang sangat bagus dan bermanfaat. Terbukti ratingnya naik terus.

Saya sangat senang bangga, menikmati acara IMB selama ini. Kontestannya bagus-bagus, sebut saja: Hudson, Putri Ayu, Brandon, Klantink, Funky Papua. Semuanya berkelas. Benar-benar bangga menjadi anak Indonesia. Maju terus!

Avatar

aris man

August 25th, 2010 at 10:52 pm

bredon kamu jagan sampai sakit ya??? kamu adalah jagoan ku!!!

Avatar

best dance

August 27th, 2010 at 12:50 am

tingkatkan guys your the best

Avatar

ifan jabbadance

August 27th, 2010 at 12:52 am

sama kita leeeee

Avatar

FIRDA RAHMA LUPH MALANK

August 27th, 2010 at 2:29 pm

/.,GO BRANDON,GO BRANDON
.,AYO BRANDON TRUZT PRTHNKAN EA
.,AQW YKIN KMW MNANG KUGH

………….LOVE BRANDON………………….
……………………..WE LOVE BRANDON………………..

Avatar

arya putra bagaskara

August 27th, 2010 at 7:01 pm

Hy brandon aku fans kamu kamu keren dech saat nari ny aku pengen bisa jadi kaya kamu

Avatar

ima

August 28th, 2010 at 7:10 am

uuuuhhhhhhh so swettttt bgt eh semangat trus yach…………jngn sampk klh N moga2 kmu bs menang ………..go BRANDON GO…….

Avatar

salsa

August 29th, 2010 at 9:18 am

eaaaaaaaaaaaaaaaa..semangat tuzzzz brandon kalahkan hadsen yng lebay ituzzzzzzzzzz…….. qoh yaquin kmhu psthi menang sou mets brandon tlng smphaykan ma putri ayu qoh ngefens buanget ma km he…he…he…he I LOV BRANDON AND PUTRI AYU

Avatar

syawali

August 30th, 2010 at 1:23 pm

(*moga-moga brandon menjadi juara 1 dlm imb*)

Avatar

darwin turnip

August 30th, 2010 at 1:42 pm

ayo brandon………

jgn tkut wlpun u yg plng kcil

hdup brandon………..

kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

Avatar

anggek dp

August 30th, 2010 at 3:27 pm

brandon cayo………………
kpn2 dtng donk ke pekalongan,,,,,,,,,,,,pingin deh lht u secara langsung.
oh y tetep semangat y brandon.go brandon…go…go brandon

Avatar

ieqoh

August 31st, 2010 at 2:58 pm

brandonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,so so sweeeeeeeeeeeeeeeeeetttt……………………………………………………………mau donk dance ma brandonnnnnnnnnnn…………………………………………………..smangat truuuuuus ya,,,,,,,,,,,,,,,i love you brandon………………………………. GO BRANDON

Avatar

Firman brodanizer

September 1st, 2010 at 5:26 am

Aslm…
Halow imb…
Sy ngfanz bngt loech ma brandon…
Brandon bs g maen krumh sy dcirbon…
Ne almt’y : jl.fatahillah , blok:atas angin rt:09/rw:03 , perbutulan-sumber-cirbon 45613
tnya z nma q ya..
Ank’y pk rt gtwo…
Tolng datng dwonk brandon…
Wassalam.

Avatar

mumun

September 2nd, 2010 at 4:37 pm

ganteng abizzzzz dech,,,,,love you…….

Avatar

tri utami

September 5th, 2010 at 1:51 pm

branDon mmng kren………….

pas dya mnjadi imb………….

dkung brandon

Avatar

arung ramadhan

September 7th, 2010 at 4:49 am

ganteng abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz dech,,,,,love you……….
maju terus pantang mundur…brandon…………….
gooo…..brandon……………………..
kwkwkwkwkwkwk………..
ha.ha.ha.ha.ha.ha.ha.ha.ha.ha……………………………………………………………..

Avatar

jecky

September 7th, 2010 at 1:59 pm

brandon u all the best maju trus ya

Avatar

Menik

September 7th, 2010 at 9:54 pm

Brandon semoga kamu jadi juara 1 di ajang indonesia mencari bakat

Avatar

Menik

September 7th, 2010 at 9:57 pm

Go Brandon go go Brandon awu

Avatar

ganni..

September 7th, 2010 at 10:25 pm

i like it brandon…
maju terus ea brandon
smga jd juara di IMB transtv.
GO BRANDON…

Avatar

tindhi mare kholifah

September 12th, 2010 at 10:04 am

brandon km memang hebat sekaliiiiiiiiiiiiii

Avatar

tindhi mare kholifah

September 12th, 2010 at 10:10 am

brandon km memang hebat sekaliiiiiiiiiiiiii I LOVE YOU FULLLLLLLLLLLLLLLL

Avatar

RIZKA

September 12th, 2010 at 2:02 pm

go brandon aku akan slalu mendukungmu…..

Avatar

angga

September 15th, 2010 at 10:01 am

hmmmmmmmmmm brandon jagoan

semoga jadi juara

Avatar

angga

September 15th, 2010 at 10:02 am

aku mau masuk imb juga
biar kaya brandon

Avatar

angga

September 15th, 2010 at 10:03 am

jangan anggap remeh hudson karna dia banyak yang ndukung yyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaa brandon

Avatar

joko

September 15th, 2010 at 10:07 am

ayooooooooooo…………….brandon jngan kya rumingkang….. udah kluar wkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwwkkwkwkwkwkwkwkwkkwwk

Avatar

joko

September 15th, 2010 at 10:09 am

ayooo………………….brandon maju teruzzzzzzzzzzzz jngan kya funky papua……….copoooooooooooooooooo

Avatar

neri

September 16th, 2010 at 9:19 am

go brandon go go brandon go !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! <3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3<3

Avatar

mega

September 17th, 2010 at 1:44 pm

go,…….brandon go go brandon , aku slalu mendukung mu , i looooooovvve you fuuuuuuuull brandon………….

Avatar

anisa.fitria90@yahoo.com

September 17th, 2010 at 5:59 pm

hai brandon maju terus pantang mundur ya jangan kalah sama yang lain ok

Avatar

adiendha

September 18th, 2010 at 12:47 pm

ayo bandon maju terus pantang mundur, I LOPE YOU PUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUULLLLLLLLLLLLLLLLLLL!!!!!!!!!!!!!
BRANDON DE ANGELO

Avatar

adiendha

September 18th, 2010 at 12:49 pm

lope you puuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
llllllllllllllllllllllllllllllllll…………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
BRANDON

Avatar

ibnoee

September 19th, 2010 at 1:39 am

go go brandon,
we brandonizer alwayz suport you
brandon tetep semangat menghadapi apapun yang telah kau kerjakan sekarang ..
akarena kami semua telah mendukungmu dari awal,,,
we are the brandonizer….

Avatar

gita

September 20th, 2010 at 11:57 am

brandon u krEn abis q ngefens bgt loch? kpn q bsa ktmu u?

Avatar

Emil quintas

September 20th, 2010 at 2:16 pm

hae Adek Braden aku kasi salm buat kamu

Avatar

princes phielda

September 20th, 2010 at 4:21 pm

AiiiiiCCCCChhhhhh…………………brAndOn…………..
aQ pdamoO deCH…………………….

Avatar

anggun

September 25th, 2010 at 12:50 pm

brandon ,, semangat yaw ,,,
jangan sampe capek ,, makan yang banyak ,, jangan lupa belajar ,,

aku selalu dukung kamu brandon
karana aku BRANDONIZER

hehe :D

Avatar

jismanto

September 26th, 2010 at 3:12 am

ayo brenden berjuang sampai ahkir…….
saya mendukung mu….ayo…kamu pasti bisa……
bisa menjadi juara,di IMB……

Avatar

NUR LUTHFIAH SYAM

September 26th, 2010 at 12:12 pm

GO BRANDON GO BRANDON GO
BRANDON KAMU OF THE BEST………..!!!!!!!!

Avatar

frensestya aulia sisil

September 26th, 2010 at 4:29 pm

Go brandon,go brandon
BRANDON IS THE BEST
I LOVE YOU FUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUL,BRANDON!!!!!!!!

Avatar

NUR LUTHFIAH SYAM

September 26th, 2010 at 4:33 pm

GO BRANDON GO BRANDON GO
BRANDON KAMU IS THE BEST

Avatar

JEQUELINE

October 1st, 2010 at 5:44 pm

BRANDON RUMAH KM DMN?

Avatar

tifani brandonizer

October 3rd, 2010 at 12:24 pm

brandoN iS The Bestttttttt

Avatar

riindha doank

October 3rd, 2010 at 1:20 pm

ii luuphh iiiuu brandon…….

Avatar

reyvaldi zain

October 3rd, 2010 at 6:18 pm

q ingin bangets seperti brandon gerakan nya tu lincah bangets loe q sellalu sms brandon maju terus ya… barandon kmu pasti menang amin

Avatar

reyvaldi zain

October 3rd, 2010 at 6:20 pm

brandon semoga kmu menang ya….. datang ngilah rumah q klu menang jl.medayu utara gg 25 no 12

Avatar

ardya

October 4th, 2010 at 10:05 am

braNdOn…………..kamu cepat…….berjuangterusbrandonardya…….tetaP….medukung kamu..semangat….Yailoveyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Avatar

afifah fajrin

October 16th, 2010 at 3:31 pm

Brandon kmu lcu bgd?
I LOVE YOU BRANDON

Avatar

natalie

October 30th, 2010 at 5:52 pm

i love u my brandon !!!!

Avatar

desi nilam

November 10th, 2010 at 10:16 pm

brandon……
GO BRANDON GO GO BRANDON AUWW!!!
HAPPY BRITHDAY YA !!!
salam dr kak desssi lillhero

Avatar

melly arios

November 24th, 2010 at 1:55 pm

brandon kmu
gak ad yg nandingin

Avatar

melly arios

November 26th, 2010 at 5:18 pm

kapan ya?????
qu bisa ketemu ama
kamu
kamu imoet banget!!!

Avatar

Cindy

December 3rd, 2010 at 1:28 pm

Allow Brandon… nih penggemar terjauh brandon dr Sumatera Utara_Kisaran.., Brandon anak tante ngefans banget deh ma kamu,, bs g km krmin tante foto terbaru kamu biar tante ksh sm anak tante.
nama anak tante Cindy Aulia Putri

Avatar

rental mobil

December 23rd, 2010 at 11:31 am

bagus banget tuh penampilan brandon

Avatar

risman tbn

January 6th, 2011 at 12:44 pm

gO gO braNdon

i LiKE with yOu………

Avatar

M Brandon Triyadi

January 15th, 2011 at 1:05 pm

brandon namanya kita samaan

Avatar

FIRDAUS

May 13th, 2011 at 6:34 pm

HAHAH NONOK BRANDEN ENAK PANGKI PAPUA

Avatar

andre kakashi

July 19th, 2011 at 1:48 am

keren nih brandon…

Avatar

dina yuniasih

August 7th, 2011 at 11:00 am

kamu jangan pacaran lagi sama fay

Avatar

ismi

October 1st, 2011 at 10:34 am

Brandon ku kpengen
Mcm kmu vidio pertama ampek
Penampilan terakhir ada di
Hp ku ku ngefans ma last minut
Klo lst minut ku ngefans ny ma
Kak edo kak sammy kakak lo
Ma dirimiu pokok nya
Kerueeeeeennnn

Avatar

Sigit brandonizer

December 22nd, 2011 at 10:12 pm

Brandon…….????
.ihhhh au ngfen bngtt a5 u..;)
au pngn bngtt xtemu u.
.au tunggu agi ea
u maen xe solo….?
.
.i love brandon
au ttp dxung u ox tnng adja
g;) brand8-)n g:D g:) brand8-)n
.dri sigit brandonizer di purwodadi…..?

Comment Form