10 Mobil Mewah Termahal dan Terbaik di Dunia

In: Story

10 Jul 2011

10 Mobil Mewah Termahal dan Terbaik di Dunia10 Mobil Mewah Termahal dan Terbaik di Dunia. Dalam kalangan penggemar otomotif khususnya yang beroda empat atau mobil tentu tahu brand-brand apa saja yang menurut mereka, mahal dan mewah. Brand sekelas Mercedes-Benz, lalu ada BMW, Bentley dan lain sebagainya. Semua brand besar seperti Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia dan ternama itu tentu menjadi impian bagi para pengendara mobil ini. Sekedar berbagi informasi 10 Mobil Mewah Termahal dan Terbaik di Dunia brand apa saja yang banyak dianggap sebagai mobil paling mewah tersebut.

Penilaian kemewahan disini tentu bisa dari harga, segala macam komposisi kendaraan, hingga kecepatan dan kenyamanan, tidak lupa penampilan mobil tersebut. Memiliki salah satu mobil yang aka disebutkan disini tentu menjadi impian setiap penggemar otomotif. Selain untuk berkendara tentu bisa digunakan untuk meningkatkan gengsi atau percaya diri. Karena jelas bahwa harga mobil yang termasuk dalam 10 Mobil Mewah Termahal dan Terbaik di Dunia bisa dibilang jauh diatas rata-rata.

10 Mobil Mewah Termahal dan Terbaik di Dunia

Maka dari itu jika ingin membelinya, coba dipikirkan dulu apakah mampu digunakan dijalanan seperti negara kita Indonesia ini. Buat yang penasaran, sebenarnya mobil seperti apa saja yang termasuk dalam 10 Mobil Mewah Termahal dan Terbaik di Dunia bisa dilihat dibawah ini.

1. Bugatti Veyron (17 milyar)
2. Lamborghini Reventon (16 milyar)
3. McLaren F1 (9 milyar)
4. Ferrari Enzo (6.7 milyar)
5. Pagani Zonda C12 (6.6 milyar)
6. SSC Ultimate Aero (6.5 milyar)
7. Saleen S7 Twin Turbo (5.5 milyar)
8. Koenigsegg CCX (5.5 milyar)
9. Mercedes Benz SLR McLaren Roadster (5 milyar)
10. Porsche Carrera GT (4.4 milyar)

Bisa dilihat bahwa brand Mercedes-Benz mampu menyumbang beberapa mobilnya masuk dalam daftar 10 Mobil Mewah Termahal dan Terbaik di Dunia kali ini. Yang jelas daftar atau peringkat ini tentu akan berubah dikemudian hari mengikuti perkembangan dari produsen brand-brand mobil tersebut.

10 Mobil Mewah Termahal dan Terbaik di Dunia

Mereka akan terus mengeluarkan produk terbaru dan terbaik mereka agar tidak ketinggalan dan selalu menjadi yang paling depan dikelasnya. Memiliki mobil mewah tentu harapan kita semua, jangan pernah menyerah dan terus berusaha.

Related Posts:

28 Responses to 10 Mobil Mewah Termahal dan Terbaik di Dunia

Avatar

suwandichen13

July 18th, 2011 at 3:26 pm

wah…
duitnya mah bisa buad makan 7turunan gan…
gila

Avatar

sewa mobil

August 6th, 2011 at 7:26 am

wow harga mobil termahal 17 milyar rupiah.

Avatar

srilutena

September 14th, 2011 at 3:31 pm

sampai mate juga gak bakal kebeli…mimpi juga kagak

Avatar

mainelyequal

October 11th, 2011 at 12:38 pm

gila…uangnya bisa beli rumah mewah 16 unit tuh..

Avatar

jefrie martien

October 18th, 2011 at 1:46 am

andai saja aku bisa memilikinyaa

Avatar

yanti

October 22nd, 2011 at 11:16 am

mahal amat lah nii mobil

Avatar

arizani

October 30th, 2011 at 4:34 pm

Gila Kpan Lah Aq Bisa Beli Mobil Tu

Avatar

alvin

October 31st, 2011 at 8:46 pm

mahal amat

Avatar

ampudan_cool

November 19th, 2011 at 2:46 pm

wow……….ngeriiiiiiiiiiii harganya

Avatar

jeny

December 24th, 2011 at 2:32 am

parah harganya lebih baik buat makan

Avatar

kecebong

December 26th, 2011 at 8:02 pm

AHH GAK BKAL DBWA MATI………..GAK MUAT DI KUBURAN

Avatar

agen xamthone plus depok

January 19th, 2012 at 11:00 am

wih…..
pengen dong satu buat di rumah
hehe….

Avatar

kosmetik herbal online

February 14th, 2012 at 12:57 pm

harganya RRRRUUUAAARRR BIIAASSAA

Avatar

ucok

March 2nd, 2012 at 2:46 pm

gak usah beli dech

Avatar

petruz clizton

March 16th, 2012 at 3:04 pm

waw..
bsa jga tu bli spion na z ud paten..
hehehe..

Avatar

international cont'terminal div

April 7th, 2012 at 10:44 pm

jangan deh,jangan mimpi….ongkos angkot aja yg 2000 perak masih nawar.

Avatar

achmad

April 9th, 2012 at 3:51 pm

MASSYA ALLAH

Avatar

wisnu

April 15th, 2012 at 12:16 pm

buat paan coba.. pling ujung”ny jg krnda myat.. kndrann trmhal tuh.. rodanya aj pake manusia

Avatar

sumardimemed

May 10th, 2012 at 2:07 am

ingin punya and miliki walaupun tak mungkin bisa beli ampek mati. JERMAN HEBAT.

Avatar

rizki

May 11th, 2012 at 3:33 pm

gila amat mobil itu,hehe

Avatar

Fariz

June 12th, 2012 at 9:27 am

Ane punya tuh (Hot Wheels) nya, Mantab….!

Avatar

doni

June 15th, 2012 at 12:41 am

waw……………………………

Avatar

denny

June 25th, 2012 at 5:56 pm

saya berminant untuk beli mobil yg harganya sampai 17 Miliar ada gak yg harga 20 terliliun :D

Avatar

salimah imah

November 26th, 2012 at 5:38 pm

saya mau tu mobil mewahnya
Ya Allah Ya Wahhab Ya Rohman Ya Rohim berilah hamba rezeki yang tak
terduga ini. Aamiinn….
Aku punya mobil…..

Avatar

andreas erin

April 2nd, 2013 at 8:21 pm

hueee,…. itu $ 7 Milyar Dolar $ ,.. Ka?? Rupiah,…..

Avatar

sam

April 12th, 2013 at 7:08 pm

mobil mewah impian semua orang…

Avatar

gembur gempo

May 9th, 2013 at 8:50 pm

wahhhhhhhhhhhh gila mobilnya mahal banget tuh? aku mau mobil semuanya tapi gratis aja

Avatar

isbat munin

May 10th, 2013 at 10:49 am

wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh mobilnya murah sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ada yaaa gak yang mobilnya 400 trilyun

Comment Form